Pengendara Sepeda Motor Tabrak Truk Kontainer di Perempatan Gedung Wolu

20927

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di perempatan Gedung Wolu Kota Pasuruan, Sabtu, (9/11/2019). Pengendara motor terlindas truk saat melaju di jalan raya jurusan Banyuwangi-Surabaya itu.

Peristiwa terlindasnya pengendara motor itu diketahui dari rekaman CCTV Dishub yang beredar di grup-grup WhatsApp.

Berdasarkan video itu, waktu kejadian tercatat pukul 14.13 WIB. Terlihat truk kontainer melaju dari Jalan Hassanudin berbelok ke kanan menuju arah Banyuwangi.

Kemudian ada pengendara sepeda motor berboncengan dari timur belok ke arah Jalan Hassanudin yang langsung menghantam ban belakang kontainer.

Saat truk tengah berbelok, dari sisi kanan truk, tiba-tiba muncul pengendara motor berboncengan, melaju cukup kencang.

Pengendara motor seakan mencoba menghindar agar tak menabrak badan truk. Tapi, kondisi cukup dekat membuat tabrakan tak terhindarkan.

Motor pun terlindas, hingga kedua pengendara motor itu tergeletak di tengah jalan tak sadarkan diri. Sementara truk kontainer berhenti di pinggir kiri jalan.

Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Iptu Jayadi membenarkan kejadian tersebut. Akan tetapi pihaknya belum bisa memastikan detail mengenai kecelakaan ini.

“Memang ada kecelakaan. Tapi untuk korban sampai saat ini belum diketahui keberadaannya. Dicari di rumah sakit tidak ada,” ujar Jayadi dalam keterangan tertulis kepada¬†(trt/ono)