Jadi Korban Tabrak Lari, Mr X Tewas

1113

Probolinggo (wartabromo.com) – Dua pengendara motor tanpa identitas(Mr.X) menjadi korban tabrak lari di jalur pantura Probolinggo-Situbondo ruas Desa Sukokerto, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (9/11/2019). Satu korban meninggal dunia, sementara 1 lainnya kritis dan dirawat di IGD RSUD Waluyojati Kraksaan.

“Laka lantas di depan pasar Pajarakan. Baik pengemudi dan pembonceng tidak membawa identitas apapun. Sehingga kami kesulitan melacaknya,” kata Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo, Ipda I Nyoman Harayasa.

Peristiwa itu, menurut Nyoman, terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Di mana warga menemukan 2 pengendara motor telah tergeletak di tengah jalan raya depan Pasar Pajarakan.

Mereka mengendarai sepeda motor Yamaha Vega warna hitam biru dengam nopol N-4816-SV. Tanpq identitas diri, stnk dan mengenakan sarung.

“Oleh anggota, keduanya dilarikan ke rumah sakit Waluyojati. Dalam perkembangannya, 1 orang korban meninggal di rumah sakit, yang lain masih kritis,” tambah pria asal Bali itu.

Motor yang dikendarai korban diketahui milik Miskat Sugianto, warga Flamboyan GG.1-A RT. 04 RW. 03, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo. Namun, informasi yang didapat petugas Satlantas, sepeda motor tersebut sudah dijual.

“Ponsel milik korban terkunci. Karena itu, kami libatkan unit Iden dari Satreskrim untuk melacaknya dari sidik jari korban. Selain itu, kami juga memanfaatkan media massa dan sosial untuk menyebarluaskannya,” kata Nyoman.

Bagi masyarakat yang mengenal atau mengetahui identitas tersebut bisa menghubungi Satlantas Polres Probolinggo Jalan Suroyo 42 Kota Probolinggo atau Pos Laka Lantas Sumberlele Kraksaan.

Petugas yg menangani Kanit Laka, Ipda I Nyoman Harayasa (085325735444) dan Bripka H. Prayudi (082141808555). Kedua korban, saat ini di RSUD Waluyojati Kraksaan. (cho/saw)