Ayah Pemerkosa Anak Kandung Bonyok Dihajar Sesama Tahanan

6508

Lumajang (Wartabromo.com) – Sugeng Slamet, ayah yang tega memperkosa anaknya sendiri babak belur dihajar sesama tahanan. Petugas akhirnya menempatkan Sugeng di sel tahanan berbeda.

Saat dilakukan interogasi terbuka bersama para wartawan, Sugeng terlihat menggunakan penutup kepala. Wajah Slamet terlihat bengkak seperti lebam meski telah ditutupi.

“Baru kemarin malam pelaku ini masuk ke tahanan Mapolres Lumajang, tetapi pagi sudah bonyok gini. Para tahanan lain yang menghajarnya hingga babak belur setelah mengetahui perbuatan bejat si Sugeng,” ungkap Kapolres Lumajang, AKBP Arsal Sahban.

Sugeng ditempatkan di sel tahanan berkumpul dengan maling motor, begal, hingga rampok. Teman tahanan itu rupanya kesal karena Sugeng tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri.

Baca Juga :   Dua Positif Covid di Lumajang Klaster Transmisi Lokal

“Personel yang berjaga sudah melakukan pengecekan hampir setiap jam, namun mungkin di sela-sela pengecekan tersebut narapidana yang lain merasa jengkel dengan perbuatan bejatnya mengeroyok Sugeng,” tambahnya.

Petugas akhirnya menempatkan Sugeng di sel tahanan terpisah. Hal ini supaya perbuatan pengeroyokan tak terulang kembali.

“Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, saya menempatkan Sugeng ini di ruang tahanan khusus dan terisolasi dengan para tahanan yang lain,” pungkasnya.

Baca: Ngawur! Ayah Ini Setubuhi Anak Kandung Supaya Tak “Main” dengan Pacarnya

Diberitakan sebelumnya, Sugeng tega menggagahi anaknya yang bernama Bunga -samaran- sejak tahun 2015. Bunga yang saat itu masih berumur 16 tahun pun pasrah dengan perlakuan ayahnya ini. Setidaknya sudah lebih dari 50 kali selama 4 tahun, Bunga merasakan kebejatan ayahnya. (may/ono)