Koran Online 15 Juli : Tata Kelola Pemkot Pasuruan Dinilai Tak Lebih Bagus dari Takmir Masjid hingga Ada Lafaz Allah di Kembang Api Closing Porprov VI Jatim

1428

Beragam peristiwa kami sajikan pada 14 Juli 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (15/07/2019). Mulai Tata Kelola Pemkot Pasuruan Dinilai Tak Lebih Bagus dari Takmir Masjid hingga Ada Lafaz Allah di Kembang Api Closing Porprov VI Jatim :

  1. Tata Kelola Pemkot Pasuruan Dinilai Tak Lebih Bagus dari Takmir Masjid

 

Pasuruan (wartabromo.com) – Karut-marut mutasi yang dilakukan Pemkot Pasuruan beberapa waktu lalu masih menyisakan berbagai problem. Bahkan, Suryono Pane anggap pengelolaan tata organisasi di Pemkot Pasuruan tak lebih bagus daripada manajemen sebuah masjid.

Suryono Pane, kuasa hukum Khusnul Khotimah yang melayangkan nota keberatan terhadap hasil mutasi Pemkot Pasuruan mengkritik pedas keputusan Plt Wali Kota Pasuruan itu. Simak Selengkapnya.

  1. Wawali Teno Berpeluang Tersandung Pidana Soal Mutasi
Baca Juga :   Dikbud Kota Pasuruan Gelar Lomba Rayakan Hari Jadi Ke-334, Yuk Intip Jadwalnya!
Suryono Pane, Kuasa Hukum Khusnul Khotimah, Kasi Sarpras Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan.

Pasuruan (wartabromo.com) – Polemik mutasi jabatan di lingkungan Pemkot Pasuruan belum usai. Khusnul Khotimah, salah satu ASN Kota Pasuruan berpikir tempuh gugatan pidana, pada Wakil Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo, lantaran mutasi yang dilakukan dinilai cacat hukum.

Khusnul Khotimah, ASN yang kini menjabat sebagai Kepala Seksi Sarpras Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan menggandeng beberapa pengacara, salah satunya Suryono Pane. Khusnul telah melayangkan nota keberatan, berkenaan dengan hasil mutasi jabatan yang dinilainya seakan asal-asalan itu. Simak Selengkapnya.

  1. Trio SAS Bersaing Rebut Posisi Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo

Probolinggo (wartabromo.com) – KPU Kabupaten Probolinggo belum juga menetapkan legislator terpilih pada Pemilu 2019. Meski begitu partai Nasdem Kabupaten Probolinggo menyiapkan tiga kadernya, untuk dipilih menjadi Ketua DPRD.

Baca Juga :   Viral Video Pengendara Mobil Ngebut Saat Hujan, Membahayakan Pengguna Jalan

Mereka adalah Supoyo, Andi Suryanto, dan Sumarmi Rasyid alias trio SAS. Ketiganya muncul dalam bursa calon ketua DPRD Kabupaten Probolinggo melalui seleksi calon legislatif (caleg) terpilih. Seleksi dilakukan karena Nasdem memperoleh 16 dari 50 kuota kursi DPRD setempat. Sehingga, Nasdem disebut berhak mendapatkan jatah kursi ketua DPRD Kabupaten Probolinggo periode 2019-2024. Simak Selengkapnya.

  1. Ada Lafaz Allah dan Muhammad di Kembang Api Closing Ceremony Porprov VI Jatim
Kembang api berpendar di penutupan Porprov VI Jatim. Menariknya, pancaran dari kembang api terlihat membentuk tulisan mirip lafaz Allah dan Muhammad. (Foto: M Hidayat)

Tuban (wartabromo.com) – Ada yang menarik dalam upacara penutupan (closing ceremony) Porprov VI Jatim 2019. Kembang api yang bertabur di langit Stadion Bumi Wali Tuban tak sengaja membentuk lafaz Allah dan Muhammad.

Dalam penutupan Porprov Sabtu, (13/7/2019) malam, panitia mempersembahkan serangkaian pertunjukan secara meriah. Mulai pertunjukan musik dan tari, hingga pertunjukan kolosal yang dipadukan dengan seni bela diri pencak dor. Simak Selengkapnya.

  1. Eksotika Bromo Tembus Top 30 Event Wonderful
Baca Juga :   Tolak Omnibus Law, Pendemo Rusak Pagar dan Lempari Gedung DPRD Kabupaten Probolinggo Dengan Batu

Probolinggo (wartabromo.com) – Pagelaran Eksotika Bromo di lautan pasir Kasiah Gunung Bromo, Kabupaten Probolinggo dilakukan ketiga kalinya. Pertunjukan seni budaya jelang Yadnya Kasada ini pun diganjar penghargaan sebagai Top 30 Events, Calendar of Event Wonderful 2018 dari Kementerian Pariwisata (kemenpar) dan Markplus Center for Tourism and Hospitality.