Truk Angkut Pisang vs Innova Kecelakaan di Tol Pandaan – Malang

12258

Pasuruan (wartabromo.com) – Truk pengangkut pisang dan kelapa terlibat kecelakaan dengan mobil Innova di KM 70 Tol Pandaan-Malang, Rabu (12/6/2019). Dua orang dilaporkan terluka akibat kejadian ini.

“Iya, benar terjadi kecelakaan di Tol Pandaan, Kilometer 70”, Agus Tri Antyo, Humas Jasamarga Pandaan-Malang, Rabu (12/6/2019).

Berdasarkan pantauan, pisang dan kelapa tampak berserakan di sekitar lokasi kejadian. Selain itu, mobil Innova berwarna putih juga tampak ringsek bagian depan dan hangus terbakar.

Baca Juga : Ini Kronologi Laka Truk vs Innova di Tol Pandaan-Malang

Asap hitam tebal dari kobaran api membumbung saat mobil terbakar. Kemacetan sempat terjadi. Namun, saat ini jalur tol Penghubung Pandaan dan Malang itu sudah mulai dibuka dan dapat digunakan kembali.

Baca Juga :   Dua Terduga Provokator Perebutan Jenazah Covid-19 Diamankan, hingga PDI Perjuangan Duetkan Teno-Hasjim di Pilwali Kota Pasuruan 2020 | Koran Online 18 Juli

Sementara itu, kronologi peristiwa ini diduga truk yang melaju akan putar arah atau berganti ke jalur kanan. Lalu mobil Innova yang saat itu melaju di belakang truk dengan kecepatan tinggi, langsung saja menyambar truk tersebut.

Akibat kejadian itu, dua orang dilaporkan alami luka-luka dan dievakuasi ke Rumah Sakit terdekat. (bel/may)