Warga Jatigunting Geger, 2 Orang ini Ditemukan Tewas seperti Terbakar Api

5525

Wonorejo (wartabromo.com) – Dua orang, diperkirakan pria dan wanita, ditemukan tewas dengan kondisi tubuh terluka seperti terkena amukan api, Minggu (20/1/2019). Kasus temuan di Dusun Krajan, Desa Jatigunting, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan ini, masih ditangani pihak kepolisian.

Kondisi kedua korban ditemukan tergeletak di pinggir bangunan semi permanen berupa pasangan potongan bambu, saling berdekatan. Korban pria telentang, lutut kaki kanan tertekuk, masih mengenakan sarung berwarna hijau daun dan tubuh tertutup kain batik berwarna biru.

Sedangkan, di sisi korban pria itu, seorang lainnya diperkirakan perempuan, tergeletak dengan lengan kanan berada di bawah. Perempuan ini, tertutup lembaran seperti kain warna biru, pakaian bermotif coklat, dengan bawahan kain coklat lebih muda.

Baca Juga :   Pak Bupati, Warga Candiwates Tunggu Hasil Evaluasi SK Pemecatan Kadesnya

Keduanya, diyakini tewas dengan luka seperti terbakar api, ketika ditemukan oleh seorang warga, yang saat itu hendak pergi ke sawah.

Kontan saja, warga Dusun Krajan, Jatigunting geger. Ratusan warga berhamburan untuk mengetahui kematian kedua korban.

Tak berapa lama, temuan itupun dilaporkan ke pihak desa, sampai kemudian diteruskan ke Polsek Wonorejo.

“Ditemukan warga. Saat ini sudah dievakuasi,” kata Yudie, Kepala Desa Jatigunting.

Polisi belum memberikan keterangan, terkait bagaimana luka dengan kulit melepuh itu terjadi. Saat ini, pemeriksaan saksi dan proses identifikasi masih dilakukan untuk mengungkap tewasnya korban di Desa Jatigunting ini. (ono/ono)