Kejar-kejaran hingga ke Sawah, 9 PSK Dijaring Pol PP

5061

Pasuruan (wartabromo.com) – Diwarnai aksi kejar-kejaran, Satpol PP Kabupaten Pasuruan berhasil mengamankan 9 Pekerja Seks Komersial (PSK). Wanita penghibur ini diamankan di warung Remang-remang wilayah Pasuruan Timur.

Ajar Dollar, Kasi Ops Satpol PP Kabupaten Pasuruan mengatakan, razia dilakukan sebanyak 2 kali dalam satu hari, di beberapa warung remang-remang incaran petugas.

“Razia siang pukul 10.10 mendapatkan 4 PSK dan malam tadi pukul 21.15 mendapatkan 5 PSK di tempat yang sama, Sedarum, Nguling dan Ngopak, Grati,” ujarnya kepada wartabromo.com melalui aplikasi Whatsapp, Rabu (19/12/2018).

Pol PP saat melakukan kejar-kejaran dengan PSK hingga ke persawahan. (Foto: dok Pol PP untuk Wartabromo)

Dijelaskan kemudian, dalam penjaringan PSK pada siang hari itu diwarnai dengan aksi kejar-kejaran. Para perempuan yang sudah bersiap di kamar ini lari untuk menghindari kejaran petugas hingga ke persawahan.

Baca Juga :   Dibacok Pria Misterius, Petani Puspo Meregang Nyawa di Depan Istrinya

“Yang siang terjadi kejar-kejaraan sampai ke sawah. Sebagian (PSK, red) dalam kamar, tapi tamunya keburu keluar. Lalu yang malam, semua berada di warung remang-remang sedang menunggu tamu,” tambahnya.

Semua wanita penghibur saat ini sudah diamankan oleh petugas. Mereka yang rata-rata berasal dari luar Pasuruan ini akan melakukan pemeriksaan darah untuk mengetahui keterjangkit HIV/AIDS. Setelah itu, perempuan ini akan menjalani sidang Tipiring (Tindak Pidana Ringan).

Berikut data 9 PSK terjaring Pol PP:

1. EN (34): Probolinggo
2. LN (33): Probolinggo
3. HD (39) : Banyuwangi
4. AR (33) : Probolinggo
5. ML (34) : Kota Pasuruan
6. SF (30) : Malang
7. YA (43) : Malang
8. SS (31) : Lumajang
9. AS (22) : Pasuruan (may/ono)