Sakeramania Diajak Penuhi Stadion Pogar saat Persekabpas Jamu Deltras

1956

Bangil (wartabromo.com) – Besok, semifinal Liga 3 Jawa Timur 2018 antara Persekabpas melawan Deltras Sidoarjo di Stadion R. Soedarsono, Pogar, Bangil. Bek Persekabpas, Joko Supriyanto ajak Sakeramania untuk memenuhi Stadion.

“Dukungan Sakermania selama pertandingan akan membakar semangat pemain,” ujar Joko.

Pemain bernomor punggung 6 ini merupakan salah satu pemain andalan Kasianto di jantung pertahanan. Duetnya bersama Ahmad Fathoni akan diuji oleh barisan penyerang Deltras Sidoarjo.

Dirinya menambahkan, siap menahan gempuran Wimba Sutan dkk pada laga besok. Kemenangan akan meningkatkan kepercayaan diri Persekabpas untuk mempersembahkan trofi juara Liga 3 Jawa Timur.

“Pertandingan besok bakal seru dan menarik jual beli serangan. tapi insyaallah Persekabpas bisa memenangkan pertandingan apalagi main di kandang menjadi tambahan semangat buat kami untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Pasuruan,” ujar Pemain asal Pohjentrek ini.

Baca Juga :   Pemkab Pasuruan Siap Cabut Ijin Tambang Nakal

Memiliki postur tubuh tinggi, membuat pemain dari satuan Yon Zipur 10 ini telah menyumbang tiga gol sundulan dari kepalanya.

Bertindak sebagai tuan rumah, kans arek-arek Pasuruan memenangkan pertandingan, lebih besar dari lawannya.

Persekabpas belum pernah terkalahkan selama bermain dikandang sendiri. Tim kebanggaan warga Kabupaten Pasuruan ini berhasil menyapu bersih laga dengan meraih kemenangan dan satu hasil imbang.

Pertandingan melawan Deltras Sidoarjo diprediksi menjadi ajang balas dendam atas kekalahan pada musim lalu. Tim berjuluk The Lobsters itu mampu mengandaskan perlawanan The Lassak dengan skor 0-2 pada perebutan tempat ketiga Liga 3 Jawa Timur musim lalu di Stadion Brawijaya, Kediri. (wil/ono)