Koran Online 1 Agustus : Wanita Cantik Sembunyikan Sabu di Celana Dalam, hingga Perbaikan Berkas Bacaleg

1488
Tujuh tersangka diduga pesta sabu ditangkap Satreskoba Polres Probolinggo Kota. Dalam rilis yang digelar Selasa (31/7/2018) siang tadi, terungkap seorang wanita menyenbunyikan sabu di celana dalam, mencoba mengelabui polisi yang saat itu hendak menangkapnya.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 31 Juli 2018 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (1/8/2018). Mulai Wanita Cantik Sembunyikan Sabu di Celana Dalam, hingga 14 Parpol Penuhi Perbaikan Berkas Bacaleg:

  1. Sembunyikan Sabu dalam Bungkus Rokok, Montir asal Selotambak Diamankan Polisi
BB sabu yang disembunyikan montir asal Desa Selotambak, Kraton, Kabupaten Pasuruan. Insert: Robi. Foto: istimewa.

Bangil (wartabromo.com) – Satreskoba Polres Pasuruan tangkap seorang pemuda diduga edarkan sabu. Montir itu diamankan setelah polisi menemukan sabu, disembunyikan dalam bungkus rokok.

Montir itu diketahui bernama Robi (23), warga Dusun Tambakboyo, Desa Selotambak, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. 3 Jam, 2 Kebakaran Landa Kota Probolinggo
Petugas damkar lakukan pembasaha di lokasi kebakaran, rumah milik Sutinah (85), warga jalan Pattimura, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan. Selasa (31/7/20180. Selain rumah, kebakaran juga terjadi pada tumpukan sampah di komplek PT Wing Kota Probolinggo.

Probolinggo (wartabromo.com) – Dalam kurun 3 jam, dua kebakaran landa Kota Probolinggo, Selasa (31/7/2018). Beruntung hanya kerugian material dan tak ada korban jiwa dalam kebakaran di dua tempat itu.

Kebakaran pertama terjadi di rumah milik Sutinah (85), warga jalan Pattimura, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, pada sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu korban sedang menanak nasi menggunakan tungku berbahan bakar kayu. Tiba-tiba muncul api saat dtinggal untuk membersihkan halaman rumah. Simak Selengkapnya.

  1. Coba Kelabui Polisi, Wanita Cantik Ini Sembunyikan Sabu di Celana Dalam
Tujuh tersangka diduga pesta sabu ditangkap Satreskoba Polres Probolinggo Kota. Dalam rilis yang digelar Selasa (31/7/2018) siang tadi, terungkap seorang wanita menyenbunyikan sabu di celana dalam, mencoba mengelabui polisi yang saat itu hendak menangkapnya.

Probolinggo (wartabromo.com) – Dua wanita berstatus janda di Kota Probolinggo, dibekuk saat pesta sabu dengan lima kawan lelakinya di sebuah kamar kos. Mencoba mengelabui polisi, satu diantaranya menyembunyikan sabu di dalam celana dalam.

Dua janda itu adalah Diah Fatmala (27), warga Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan dan Eka Yulia Sasmita (38), warga Kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo. Sedang 5 lelaki yang berhasil diamankan adalah Erik, Soedarmaji, Muhammad Choirul, Muhammad Kodrat dan Dwi Ferdiansyah. Kelimanya, merupakan warga Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo. Simak Selengkapnya.

  1. 280 Ton Bawang Merah Probolinggo Diekspor ke Thailand
TAK PENGARUH – Bawang merah Probolinggo tetap diminati pasar luar negeri. Padahal beberapa waktu lalu, serangan ulat daun sempat menghantui petani Probolinggo.

Probolinggo (wartabromo.com) – Ditengah serangan ulat daun, bawang merah petani Probolinggo, tetap diminati warga luar negeri. Buktinya sebanyak 280 ton bawang merah di ekspor ke Thailand, Selasa (31/7/2018).

Pasar baru ini, diyakini akan meningkatkan kesejahteraan petani bawang merah. Meski terpuruk, pasca diserang ulat daun, ternyata petani Probolinggo mampu menghasilkan bawang merah dengan kualitas cukup bersaing. Buktinya, sebanyak 10 kontainer berisi 280 ton bawang merah di ekspor ke negara Thailand. Pelepasan barang ekspor itu, dilakukan dari pasar bawang Dringu, Kabupaten Probolinggo. Simak Selengkapnya.

  1. 14 Parpol Penuhi Perbaikan Berkas Bacaleg ke KPU Kota Pasuruan
Komisioner Panwaslu Kota Pasuruan, M Anas saat melakukan pengawasan di hari terakhir masa perbaikan berkas bacaleg, Selasa (31/7/2018). Foto: istimewa.

Pasuruan (wartabromo.com) – Ke-14 partai politik (parpol), yang sebelumnya mengajukan bakal calon legislatif, akhirnya penuhi perbaikan berkas. Dua parpol menyusul, menjelang ditutupnya masa perbaikan berakhir, setelah 12 parpol memenuhinya, Selasa (31/7/2018).

Dua parpol yang datang ke kantor KPU Kota Pasuruan itu yakni PKPI, datang sekitar pukul 21.15 WIB. Fungsionaris PKPI langsung menyerahkan bendel berkas bacaleg yang sebelumnya harus dilakukan perbaikan. Simak Selengkapnya.