Tantri Lahirkan Putra Ketiga

1432

Probolinggo (wartabromo.com) – Kebahagian menyelimuti Puput Tantriana Sari pasca pencoblosan Pilbup Probolinggo. Selain dinyatakan menang dalam hitung cepat, ia melahirkan putra ketiganya pada Sabtu (30/6/2018).
Tiga hari pasca pencoblosan, Tantri melahirkan putra ketiganya di Rumah Sakit Premier Nginden, Sukolilo, Kota Surabaya, sekitar pukul 07.45 WIB.

Wanita berparas cantik ini, melahirkan bayi berkelamin laki-laki dengan keadaan sehat wal afiat.
Saat melahirkan, ia didampingi oleh suaminya, Hasan Aminuddin. Ia juga didampingi oleh ibu dan keluarga besarnya.

“Alhamdulillah, ini sebuah anugerah dan kebahagian yang diberikan Allah kepada keluarga kami. Rasa syukur yang tak terhingga kami panjatkan kepada Allah,” ujar Hasan Aminuddin.


Hingga saat ini belum diketahui nama yang akan diberikan oleh Hasan Aminuddin kepada putranya itu. Namun, ia menyebut anugerah itu merupakan doa warga Kabupaten Probolinggo kepada keluarganya.

“Ini juga merupakan doa dari warga masyarakat Kabupaten Probolinggo,” kata Hasan, yang juga mantan Bupati Probolinggo dua periode tersebut.

Diketahui dalam Pilbup Probolinggo yang berlangsung pada Rabu, 27 Juni lalu, Tantri yang berpasangan dengan Timbul Prihanjoko ini, menang dalam hitung cepat. Pasangan dengan akronim HATI ini mengungguli pasangan Abdul Malik Haramain – Mohammad Muzayyan dengan margin 16 persen. (saw/saw)