Ditinggal Ambil Uang di ATM, Motor Guru SMPN 1 Kraton Dibawa Kabur Maling

1706

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang guru SMPN 1 Kraton, Kabupaten Pasuruan, kehilangan motor. Ia jadi korban pencurian, setelah memarkir motornya, untuk bertransaksi di sebuah ATM wilayah Kraton, Kabupaten Pasuruan, Selasa (8/5/2018).

Korban bernama Dwi Mega Sakti tersebut sebelumnya hendak pulang, setelah mengajar di sekolahannya, sekitar pukul 13.30 WIB.

Akan tetapi, di tengah perjalanan itu, ia ingat harus mengambil uang, hingga membelokkan kendaraannya ke sebuah ATM yang terletak di Jalan Raya Kraton, Pasuruan. Selayaknya orang pada umumnya, ia memarkirkan kendaraannya tepat berada di depan pintu ATM. Tanpa ada firasat apapun ia melakukan transaksi seperti biasa.

Setelah melakukan transaksi dan keluar dari ruang meain ATM, ia kaget bukan kepalang. Sebab, motor yang ia kendarai hilang digondol maling. Wajahnya tampak pucat kebingungan, karena dalam waktu singkat, motor yang ia gunakan sehari-hari untuk beraktifitas, hilang.

Baca Juga :   Sirkuit Ki Ageng Astro Joyo akan Gelar Kejurnas Pacuan Kuda

“Nggak tahu bagaimana dan siapa yang membawa kabur motor saya,” sesalnya.

Diketahui motor korban adalah skuter matic Honda Beat berwarna hitam dengan plat nomor N-6157-WU. Tanpa dikomando, ia pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gadingrejo Polres Pasuruan Kota, yang tidak jauh dari lokasi kejadian. (wil/ono)