Polisi Buru Pelempar Bondet di Probolinggo

915

Probolinggo (wartabromo.com) – Kepolisian Resor (Polres) Probolinggo kini bekerja keras memburu pelaku pelemparan bondet di Desa Liprak Wetan, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo. Diduga pelaku ini mempunyai dendam pribadi kepada Purwanto.

Anggota Polsek Banyuanyar dan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Probolinggo, langsung mendatangi tempat kejadian perkara. Mereka kemudian melakukan penyelidikan, dengan mengambil serpihan bondet yang meledak. Selain itu, satu bondet yang belum meledak juga dibawa sebagai barang bukti.

Meski begitu, hingga kini belum diketahui penyebab pastinya kasus pelemparan bondet.

“Anggota langsung ke lokasi begitu ada laporan. Kami masih menyelidiki dan memburu kawanan pelaku yang diduga lebih dari satu orang,” ujar Kapolres Probolinggo AKBP. Fadly Samad, Selasa (24/10/2017).

Baca Juga :   Pembukaan Job Fair di Pasuruan Molor, Pencari Kerja Kesal

Sebagaimana diwartakan, dua rumah keluarga Purwanto dibondet orang tak dikenal pada Selasa (24/10/2017) sekitar pukul 03.30. Bondet pertama meledak mengenai daun pintu rumah Purwanto. Akibatnya daun pintu rusak dan kaca-kaca jendela berhamburan. Sementara satu bondet lainnya, meledak mengenai kaca rumah mertua Purwanto yang berprofesi sebagai tukang pijat itu. Sementara satu bondet lainnya dilempar ke dalam rumah, namun gagal meledak.

Beruntung mantan Perangkat Desa Sumberbulu, Kecamatan Leces, ini tidak mengalami luka-luka. Begitu juga dengan Qoyyum (istri) dan Mastur, mertua Purwanto, pun terhindar dari celaka lemparan bondet. Sebelum membondet, pelaku diduga juga berusaha masuk ke dalam rumah. Indikasi itu terlihat dari rusaknya kandang kambing yang berada di belakang rumah Purwanto. (saw/saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.