Mobilnya Dihantam Dum Truk dan Terbalik, Pemuda Ini ‘Blai Slamet’

525

Purwodadi (wartabromo.com) – Nasib beruntung di alami Agung (30), warga asal Malang, yang berhasil selamat dari kecelakaan beruntun di jalan raya Purwodadi, Jumat (13/1/2017) siang.

Saat ditemui wartabromo.com dilokasi, Agung yang mobilnya menabrak pembatas dan terbalik hanya mengalami luka lecet ditangan kanan bagian siku akibat kejadian tersebut.

“Alhamdulillah gak apa – apa mas,” kata Agung.

Agung mengaku saat kejadian, ia bersama temannya yang bernama Andre berangkat menggunakan Mobil Inova bernopol N-587-DR dari arah Malang menuju Juanda Sidoarjo serta tidak mempunyai firasat apa-apa.

IMG-20170113-WA0054

Namun, saat mendekati SMP dan SMA Adven di Desa Parerejo, tiba – tiba dari arah belakang, mobil yang ia tumpangi tiba – tiba diserondol oleh Dum truk tronton nopol B 9870 YM yang dikendarai oleh Farikhul (35) asal Jombang. Sontak, ia pun tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan menghantam pembatas jalan dan akhirnya terbalik.

“Gak tau tiba-tiba dari arah belakang ada yang nabrak dan mobil saya nabrak pembatas jalan dan kemudian terguling,” uangkapnya.

Ia mengaku sangat bersyukur karena masih diberikan keselamatan. Ia menuturkan saat itu sudah tidak ingat apa – apa, karena posisi mobil yang terbalik.

“Saya sangat bersyukur mas. Saya blai selamet,” jelasnya.

Seperti diwartakan sebelumnya, telah terjadi kecelakaan yang melibatkan dum trung yang blong melaju dari arah Malang menuju Surabaya yang menabrak 13 kendaraan lain dan mengakibatkan 4 orang meninggal dan 8 orang mengalami luka berat. (ros/yog)