Tak Kuat Ditanjakan, Kontainer Muat Beras Terguling Timpa Truk Tangki di Purwodadi

675

kecelakaan-purwodadiPurwodadi (wartabromo) – Kecelakaan kembali terjadi di jalan raya Surabaya – Malang tepatnya di Desa Sentul Kecamatan Purwodadi, Pasuruan, Jumat (25/9/2015) pagi.

Kontainer bermuatan beras terguling lantaran tak mampu berjalan di jalanan menanjak sehingga mundur dan terguling. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun arus lalu lintas arah Malang sempat mengalami kemacetan panjang

Informasi yang didapatkan wartabromo, kejadian kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 Wib, pagi.

Truk kontainer muatan beras nopol L 8803 UJ yang dikendarai oleh Mohamad Riyanto (24) warga Jatigedong Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang berjalan dari arah utara menuju ke selatan arah Malang. Namun, sesampainya di lokasi, tiba – tiba truk kontainer ini tak mampu berjalan di tanjakan sehingga mundur dan tekuk kiri lalu terguling sehingga menutup satu lajur penuh jalan arah Surabaya – Malang.

Baca Juga :   Ditarget Capai 26 Ribu Ton, Tahun Ini Produksi Garam Pasuruan Cuma 800 Ton

Naasnya, saat mundur dan terguling, bagian belakang kontainer menimpa truk tangki Nopol L 9629 UL yang dikemudikan oleh Supardi (47) asal Taman Kabupaten Sidoarjo akibatnya, B
Bodi depan kap atas rusak parah dan kaca depan pecah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Namun pantauan arus lalu lintas akibat kejadian ini sempat macet puluhan kilometer sehigga petugas harus melakukan kontraflow. (egy/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.