Bawa Burung Kenari, Terjatuh Lalu Tewas

568

image

Purwodadi (wartabromo) – Seorang pengendara sepeda motor Suzuki Shogun nopol W-4936-ZU, Bagus Kurniawan (35) warga jalan Kauman Rt.28/04 Desa Jankerto Kecamatan Kromengan Kabupaten Malang tewas saat berkendara sambil membawa sangkar berisi burung di jalan raya Purwodadi Pasuruan.

Menurut Kaposlantas Purwodadi Aiptu Harnadi kepada wartabromo.com menuturkan, korban yang mengendarai kendaraan sepeda motor Suzuki tersebut melaju dari arah Malang menuju ke Surabaya, sesampainya dilokasi kejadian, tiba-tiba korban terlihat lemas dan terjatuh bersama kendaraan yang dikendarai.

“Berdasar keterangan saksi, sebelum terjatuh, korban terlihat lemas dan terjatuh” terang Aiptu Harnadi.

Dari tubuh korban tidak ditemukan luka serius hanya mengalami luka lecet pada bagian dahi, sedangkan sangkar beserta burung kenari yang dibawa korban tidak mengalami kerusakan.

Baca Juga :   Pasuruan hingga Kuta Rasakan Gempa di Malang

“Korban tidak mengalami luka serius, termasuk sepeda motor hanya mengalami rusak pada post steep depan sebelah kiri dan spion sebelah kiri bengkok, “tambah Harnadi.

Selanjutnya jenasah korban dikirim ke kamar jenasah Rumah Sakit Saiful Anwar Malang.

“Mengingat alamat korban di Malang, jenasahnya kita kirim ke sana” ujar Kapos Purwodadi.

Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas di lokasi sempat tersendat oleh kendaraan pengguna jalan yang berhenti untuk melihat kejadian tersebut. (ryn/yog)