Berteduh di Warung, Kepala Sekolah Jadi Korban Truk Vs Truk

763

tabrak-rumahNguling (wartabromo) – Seorang kepala sekolah yang tengah berteduh di warung terluka parah setelah Sebuah truk trailer kontainer nopol B 9600 EA menabrak sebuah warung dan rumah di Desa Sedarum Kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan, Jum’at (11/4/2014).

“Korban (Muhlis) masuk ke kolong truk bersama motornya,” tutur Saipul (32) warga setempat.

Peristiwa naas tersebut bermula saat truk trailer yang dikendarai oleh 9asiron (53) warga jombang melaju dari arah barat hendak menyalip kendaraan di depannya ke Jembatan Timbang Sedarum. Namun, saat menyalip truk terlalu ke kanan sehingga bertabrakan dengan dumb truk.

Usai bertabrakan, sopir truk trailer banting setir ke kanan dan menabrak sebuha warung di pinggir jalan. Apesnya, seorang kepala sekolah yang tengah berteduh ikut tertabrak truk bersama motornya.

Baca Juga :   Partai Perindo Bagikan Perangkat Alat Sholat di Pondok Metal

Warung milik Sarip tersebut hancur dan atapnya ambruk rata dengan tanah.
Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo, korban Muhlis merupakan Kepala Sekolah MTS Sum™ur Licin, Kecamatan Nguling.

Sementara sopir trailer Basiron (53) warga Jombang mengalami luka patah tangan kanan dan dirawat di Puskesmas setempat dan sopir dumb truk Hari (52), warga Tarik, Sidoarjo tak mengalami luka. (fyd/yog)