Dipukul Pakai Kayu, Warga Kraksaan Polisikan Tetangganya

186

kekerasan-rumah-tanggaKraksaan (wartabromo)– Seorang warga RT 02 RW 01 Desa Sumberlele, Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo polisikan tetangganya atas kasus penganiyaan, Senin (7/4/2014).

Mariyam (31) mengalami luka lebam di bagian dahi, bibir dan tangan sebelah kanan setelah di gebuki Siz alias B Asiz (40) dengan menggunakan kayu yang di bawa.

Pelapor penganiyaan tersebut  diterima langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Kraksaan Iptu Supariyono dengan nomor laporan polisi : LP /21/IV/2014 Polsek Tertanggal 7 April 2014.

Menurut Mariyam, dirinya sedang berada di rumahnya saat tiba-tiba dengan nada geram B Zis datang dan langsung beradu mulut alias cek cok dengan korban.

“Saya langsung di pukul menggunakan kayu yang sudah di bawanya,”jelas Mariyam saat di Mapolsek Kraksaan Senin (7/4/2014).

Ibu dua anak ini menceritakan,  kalau terjadinya kasus penganiyaan itu, lantaran dipicu kasus isu santet yang selama ini menjerat keluarganya.

“Mengenai isu santet yang selama ini berkembang, tapi sudah di damaikan di desa,” ujarnya.

Menanggapi laporan tersebut, Kapolsek Kraksaan Kompol Subadar melalui Kanit Reksrim Iptu Supariyono menjelaskan, kalau kasus penganiyaan tersebut kini masih dalam tahap penyelidikan.

“Ya korban, mengalami luka lebam atas kasus penganiya’an dan kasus ini masih kita selidiki,”paparnya. (rhd/yog)