Korban Tewas Bus Terguling di Pasuruan Menjadi 4 Siswa

672

korban-luka-bus-terguling-nTutur (wartabromo) – Korban meninggal dalam kecelakan bus pengangkut rombongan SD Ngampelsari Kecamatan Candi Sidoarjo yang terguling di Desa Ngembal Kecamatan Tutur, Pasuruan, Sabtu (5/4/2014) kini bertambah menjadi 4 siswa.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo, para korban meninggal saat ini sudah berada di kamar mayat RSUD Bangil, Pasuruan. Sementara korban yang mengalami luka berat langsung dirujuk dari Puskesmas Purwosari ke RSU Saiful Anwar Malang untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

Keempat korban meninggal dalam kecelakaan ini adalah siswa laki-laki SD Ngampelsari Kecamatan Candi Sidoarjo masing -masing diketahui bernama Haris (8 tahun ) ; Fahrel (8 tahun ). ; Noveldi (9 tahun ). dan Rangga (8 tahun )

Baca Juga :   Wartawan Pasuruan Diajari Menembak oleh Tentara Marinir

Bus pariwisata naas yang dikemudikan oleh Djarkasih (39)  warga Sorini Gedangan Sidoarjo ini mengangkut 61 penumpang terdiri dari 54 siswa, 6 guru dan 1 wali murid. Mereka berkunjung ke Wisata Agro Flora dan Bhakti Alam di Desa Ngembal Kecamatan Tutur. Bus tersebut merupakan bus ke-3 dari tiga bus lainnya yang membawa siswa kelas 4 dan 5 SD Ngampelsari, Candi Sidoarjo. (ryn/yog)