Warga Purwosari Temukan Pria Tergeletak dengan Lengan Terputus

417

ilustrasi-pembunuhanPurwosari (wartabromo) – Warga Desa Bakalan dan Martopuro Kecamatan Purwosari mendadak digegerkan dengan ditemukannya pria dengan lengan kanan terputus di jalan raya Pasuruan-Malang tepatnya di Dusun Karangasem Desa Martopuro Purwosari, Pasuruan, Minggu (1/9/2013) malam.

Menurut salah seorang warga, Jamil, korban yang mengenakan jaket warna putih tersebut sudah ditemukan tergeletak tak bernyawa sekitar pukul 22.00 wib dengan kondisi lengan sebelah kanan terputus seperti bekas luka bacokan. Sementara, tak jauh dari lokasi tubuh korban terdapat sepeda motor bajay Pulsar bernopol N 3711 OC yang diduga milik korban.

“Lengannya terputus diduga bekas bacokan,”ujar Jamil saat ditemui wartabromo di lokasi kejadian.

Pria tersebut mengaku, dirinya bersama sejumlah warga sempat berusaha mencari potongan lengan korban di sekitar lokasi kejadian. Alhasil, bagian lengan korban tersebut berhasil ditemukan sekitar 50 meteran dari lokasi kejadian.

“Lengannya, saya temukan sekitar 50 meteran,”tuturnya.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo, korban diketahui bernama Zam-zam Maisur (50) warga Perumahan Griya Inti Permata Martopuro, Purwosari. Pria tersebut diduga dalam perjalanan menuju tempat kerjanya di PT Jaffa Comfeed Indonesia tbk , Wonorejo, Pasuruan.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara resmi motif dibalik kejadian naas yang dialami oleh Pria malang tersebut. Pihak aparat kepolisian masih meminta keterangan warga dan saksi di lokasi kejadian. Sementara, korban sempat dievakuasi warga ke Puskesmas Purwosari sebelum akhirnya menghembuskan nafasnya yang terakhir. (yog/yog)