Sering Berpakaian Sexy, Warga Mengira Pemilik Pabrik Sabu Itu Germo

687

Pabrik Sabu PasuruanSukorejo (wartabromo) – Ditangkapnya Pasutri pembuat sabu oleh jajaran Satreskoba Polres Malang Kota mengejutkan warga yang tinggal di Komplek Perumahan Candra Kartika, Desa Mojotengah, Sukorejo Pasuruan. Mereka tidak menyangka jika wanita berinisal AA (37) yang selama ini dikenal sering berpakaian sexy tersebut menjadi pembuat sabu-sabu.

“Setiap hari pakaiannya minim-minim dan transparan mas,” ujar Jipung, warga yang tinggal tepat di depan rumah kontrakan pelaku saat ditemui wartabromo, Jum’at (26/7/2013)

Menurutnya, selama ini warga justru mencurigai jika wanita yang sudah menjadi residivis sejak tahun 2002 silam tersebut adalah Mucikari alias Germo.

“Iya mas, saya kira dia itu Germo,”kata Yono, salah seorang warga lainnya.

Baca Juga :   Maknai Hari Kemerdekaan, Nasdem Pasuruan Ajak Kerja Kongkrit

Warga yang sudah menaruh curiga sejak lama aktifitas tetangganya tersebut kerapkali melihat banyak tamu yang datang ke rumah yang dikontrak pelaku sejak 8 bulan lalu tersebut.

“Kadang kalau malam ada mobil yang datang. Saya pikir pelanggannya,” tambah Yono.

Kedua pelaku pembuat sabu-sabu tersebut ditangkap oleh jajaran satreskoba Polres Malang Kota dari hasil pengembangan penyelidikan dari penangkapan MAP (31), warga Lowokwaru, Kota Malang. Dari pengakuan MAP, mengarah kepada pasutri tersebut.

Dari hasil penggerebekan, petugas berhasil menyita 52 barang bukti bahan dan alat produksi narkotika, diantara alat hisap, thiner, air keras, aki, air soda, limbah proses, kondensor, aseton dan alkohol 95 persen. Selain bahan baku tersebut, petugas juga menyita 0,26 gram dan 2,5 gram sabu siap edar. (yog/yog)