Pamit ke Sungai, Warga Rembang Tewas di Sungai Kejayan

1458

Kejayan (WartaBromo.com) – Nahas menimpa seorang warga asal Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan pada Minggu (11/10/2020) pukul 23.30 WIB. Ia tewas tenggelam di Sungai Complong, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan.

Kanit Reskrim Polsek Kejayan, Aipda Agung Darmawan menjelaskan, korban yang bernama Muhammad Sudirman (28) ini bersama keluarganya baru saja pulang dari perjalanan luar kota.

“Korban kemudian pamit ke sungai,” kata Agung kepada WartaBromo, Senin (12/10/2020).

Namun setelah itu korban tak kunjung kembali. Hingga akhirnya, kata Agung, selang 2 jam tubuh korban ditemukan oleh pencari ikan. Saat ditemukan tubuh korban mengambang tak bernyawa.

Penemuan ini tentu saja langsung menggegerkan warga sekitar. Jenazah kemudian langsung dievakuasi dan salah satu warga ada yang melapor ke pihak kepolisian.

Baca Juga :   KPK Periksa Tokoh Masyarakat Tengger hingga Kasus Pabrik Ilegal Grup MS Glow Diserahkan ke Polisi | Koran Online 29 Okt

Polisi pun langsung turun menuju TKP dan melakukan identifikasi. Menurut Agung, korban diduga terpeleset saat berada di pinggiran sungai kemudian tenggelam.

“Pihak keluarga tidak mau dilakukan autopsi. Akhirnya buat surat pernyataan,” imbuh Agung. (tof/ono)